Malam Ini Dunia Mati

Kehilangan arti hidup kita
Belajar untuk hidup di lain hari
Meragukan pilihan yang telah kita buat
Kutahu kita tak dapat sembunyikan rasa malu kita
Hanya dalam kesamaran.

Hanyut dalam puing-puing kita sendiri
Menipu pikiran seolah-olah kita bebas
Lihatlah dengan mata terpejam
Kedalaman yang kita butuhkan
Jika hanya di dalam mataku

Aku tak peduli
Biarkan semua tertulis diatas dinding
Seorang ibu yang menangis
Akan suara siksaan seperti saat kita merangkak
Temukanlah aku di hari-hari ku yang lebih baik
Untuk kehilangannya sekali lagi

Cobalah dan cintai aku selama kau bisa
Mohonlah kepada sang waktu untuk mengerti
Selama aku dapat menyentuh wajahmu
Kau tahu aku takkan meninggalkan tempat ini
Jika hanya dalam pikirku.

Aku tak menemukan cara yang lebih baik
Untuk berpura-pura dalam kesadaran jiwa

Membungkam semua yang ingin ku ucapkan
Dengan kecenderungan untuk melarikan diri
Aku melarikan diri
Denganmu malam ini
Menepis semua dosa-dosaku
Begitu saja, seperti membuat kesalahan
Kau tahu
Malam ini dunia akan mati...

Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Zefhan Blog
Berkomentarlah yang Baik xD
ConversionConversion EmoticonEmoticon