My Fav. Movie Quotes

"Aku ga cemburu. Aku cuma ga suka ada orang lain yang bikin kamu ketawa selain aku." ~ Radit & Jani. #KamarFILM

"Kamu gak bisa gini, kamu gak bisa ngebiarin aku ngapus gitu aja semua tentang kamu di hidup aku." - Pupus #KamarFILM

Kamu dan aku memang berbeda. Itulah mengapa setiap hari kita makin saling cinta - Cinta Tapi Beda

Perjalanan kita masih panjang, tapi selama kita bersama, kita bisa menghadapinya! - Cinta Tapi Beda

I am not going to let anybody hurt you - Breaking Dawn part 2

Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi istri yang baik. Tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu - Habibie dan Ainun

Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita - Habibie dan Ainun

Hanya maut yang dapat memisahkan cinta kita - Habibie dan Ainun

Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini :') - Habibie dan Ainun

Setiap hari aku selalu mikirin kamu, sampe sampe aku down, cuma ingat kamu, aku langsung semangat lagi (ง •̀⌣•́)ง - HeartBreak[dot]com

Aku punya firasat aku akan seumur hidup menyukaimu - Devil Beside You

Selalu cinta dan akan tercinta sama kamu, perasaan ini ga akan pernah ada habisnya - Perahu Kertas 2

Cintailah aku setiap pagi selama sejuta tahun, peluklah aku setiap malam di sisimu - Paris JeT'aime
 

Whatever happens, I'll love you just as I do now until I die - Gone with the Wind

Setiap harum nafasmu itu adalah aku :'D - Fanaa

Benarkan saya bilang, Tuhan menciptakan kamu untuk saya :') - Claudia&Jasmine

aku ingin mati di sisimu - GIE

Previous
Next Post »

Selamat Datang Di Zefhan Blog
Berkomentarlah yang Baik xD
ConversionConversion EmoticonEmoticon